Gandeng Forwas, Puluhan Mahasiswa Unusida Ikuti Pelatihan Jurnalistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Forwas, Puluhan Mahasiswa Unusida Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 09 Februari 2020 17:49 WIB

M Taufik dari Harian Surya saat memberikan materi jurnalistik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) antusias mengikuti pelatihan Ilmu Jurnalistik di Aula SMK Plus Sidoarjo pada Minggu (9/2). 

Acara yang dipelopori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (BEM Filkom) Unusida ini menghadirkan pemateri bidang fotografi, Satria Nugroho dan M Taufik, selaku pemateri bidang jurnalistik.

Adapun total 25 peserta itu, tergabung dari mahasiswa tiga jurusan di Fakultas Ilmu Komputer Unusida. Di antaranya, dari mahasiswa jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Desain Komunkasi Visual.

“Saya perlu sekali, ikut kegiatan semacam ini. Ke depan bisa lancar saat akan menulis di blog pribadi. Menambah wawasan juga tentang ilmu jurnalistik,” kata seorang peserta dari jurusan Teknik Informatika, Unusida, Diwa Purnaningtyas.

Ketua BEM Filkom Unusida, Tita Lailatun Nisa juga selaku ketua panitia acara mengatakan, pihaknya sengaja mengajak wartawan Sidoarjo. Khususnya dari anggota Forum (Forwas) untuk memberi pelatihan ilmu jurnalistik kepada para mahasiswa Unusida.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video