Warga Blitar Terdampak Bentrok Supporter Bola Segera Terima Ganti Rugi dari Pemprov | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Blitar Terdampak Bentrok Supporter Bola Segera Terima Ganti Rugi dari Pemprov

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 25 Februari 2020 14:13 WIB

Komisi III DPRD Kota Blitar saat menggelar rapat kerja dengan Pemkot Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Kota yang mengalami kerugian akibat bentrok supporter bola segera menerima ganti rugi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sesuai rencana, pemberian ganti rugi kepada masyarakat akan dilakukan, Rabu (26/2/20).

Ketua Komisi III DPRD Kota , Totok Sugiarto mengatakan, kepastian ini diperoleh usai dewan menggelar rapat kerja dengan Pemkot . Rencananya, pemberian ganti rugi kepada masyarakat terdampak langsung dilakukan perwakilan dari Pemprov Jatim di kantor Bakesbangpol dan Penanggulangan Bencana Daerah (PBD) Kota .

"Kami sudah melakukan rapat kerja dengan Pemkot . Hasilnya sudah ada kepastian soal ganti rugi untuk warga yang terdampak kerusuhan kelompok suporter. Nanti masyarakat terdampak akan diundang ke kantor Bakesbangpol untuk menerima uang ganti rugi dari Pemprov Jatim," ungkap Totok Sugiharto, Selasa (25/2/20).

Sementara uang ganti rugi hanya diberikan kepada warga pemilik warung dan sawah yang rusak. Untuk ganti rugi motor yang terbakar, masih menunggu surat dari Polres Kota.

"Ganti rugi untuk warga Kota yang terdampak seperti warung yang tidak dibayar serta sawah yang rusak. Untuk pemilik motor masih menunggu kelengkapan surat dari polisi," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video