Menuju Lamongan Sehat, Pemkab Sosialisasikan Cuci Tangan dan Minum Jamu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menuju Lamongan Sehat, Pemkab Sosialisasikan Cuci Tangan dan Minum Jamu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 08 Maret 2020 22:45 WIB

Bupati Fadeli saat sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan mengampanyekan semangat menuju "Lamongan Sehat" di tengah masih maraknya penyebaran virus corona atau covid-19.

"Pemkab Lamongan tidak henti-hentinya mengupayakan agar Lamongan sehat," kata Bupati Lamongan Fadeli, di momen Minggu Ceria (mince) dalam Car Free Day (CFD) di Alun-alun Kota Lamongan, Minggu (8/3).

Namun, ditegaskan Fadeli, kampanye Lamongan Sehat tidak hanya karena deraan virus Corona yang sedang melanda dunia saat ini. Tetapi, merupakan ajakan ke masyarakat Lamongan untuk hidup sehat, salah satunya dengan membiasakan diri mencuci tangan.

"Jangan terfokus virus corona, kita biasakan saja cuci tangan. Kalau cuci tangan sudah bagus InsyaAlloh kita sudah sehat," ujar Fadeli.

Sosialisasi untuk membiasakan cuci tangan ini pun diwujudkan dalam gerakan cuci tangan seusai jalan sehat keliling Alun-alun Kota Lamongan, senam bersama Bupati Fadeli beserta seluruh jajaran Forkopimda, para kepala OPD, dan masyarakat umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video