Ikut Cegah Sebaran Covid-19 di Gresik, Tri Putro Utomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikut Cegah Sebaran Covid-19 di Gresik, Tri Putro Utomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 29 Maret 2020 22:38 WIB

Tri Putro Utomo (kaos abu-abu bertopi) bersama tim saat baksos penyemprotan disinfektan mencegah sebaran Covid-19 di wilayah Driyorejo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha sekaligus Bendahara DPD Nasdem Gresik, Tri Putro Utomo turut andil dalam memerangi sebaran virus Corona (Covid-19). Ia bersama anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Catur Dadang R, dan tim dari DPD Nasdem Gresik melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Driyorejo, Minggu (29/3).

Sejumlah desa di kecamatan ujung Selatan Kabupaten Gresik ini menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk mencegah sebaran Corona di kecamatan yang saat ini satu warganya dinyatakan positif Corona.

Catur Dadang menyatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk upaya NasDem Gresik bersama Tri Putro Utomo yang juga bakal calon bupati dalam membantu Pemerintah Kabupaten Gresik memerangi sebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   nasdem gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video