Misi Sosial, Kepala Terminal Kertonegoro Jadikan Mobil Dinasnya sebagai Kendaraan Siaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Misi Sosial, Kepala Terminal Kertonegoro Jadikan Mobil Dinasnya sebagai Kendaraan Siaga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 03 April 2020 17:46 WIB

Mobil dinas milik Kepala Terminal Kertonegoro yang akan digunakan untuk kendaraan siaga sesuai kebutuhan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung pencegahan menyebarnya virus Corona, Kepala UPT Terminal Kertonegoro , Ali Imron Hariyadi, menjadikan mobil dinasnya sebagai kendaraan siaga.

"Sebenarnya ini adalah kendaraan inventaris untuk kepala terminal. Tapi karena saya sudah mempunyai kendaraan pribadi, alangkah lebih baik kalau kendaraan ini bermanfaat untuk orang lain," jelas Ali Imron Hariyadi, Kepala Terminal Kertonegoro saat ditemui HARIAN BANGSA, Jumat (03/04).

Ia mengungkapkan, pemanfaatan mobil dinas untuk kendaraan siaga itu didasari keluhan dari komunitas Terminal Kertonegoro , tentang kesulitannya saat hendak mengantar orang sakit.

Menurutnya, sering kali penumpang bis tiba-tiba pingsan saat di terminal tipe A tersebut. "Saya sering mendapat keluhan ada pedagang asongan yang harus mengantarkan keluarganya berobat ke Madiun, harus sewa kendaraan Rp 600 ribu belum biaya pengobatan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi Terminal Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video