Dikirim Gubernur 5 Ton Beras dan Lauk, DPRD Gresik Minta Pemkab Cermat Berikan Bantuan Korban PSBB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikirim Gubernur 5 Ton Beras dan Lauk, DPRD Gresik Minta Pemkab Cermat Berikan Bantuan Korban PSBB

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 27 April 2020 14:03 WIB

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto ketika seremonial penyerahan sembako dari BPBD. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPRD mengapresiasi langkah cepat Gebernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang menyiapkan kebutuhan masyarakat sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

"Langkah cepat Bu Gubernur dalam menindaklanjuti kebutuhan warganya terdampak PSBB COVID harus diapresiasi," ujar Wakil Ketua DPRD , Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Senin (27/4).

Pernyataan Mujid ini terkait langkah Pemprov Jatim yang memberikan bantuan sembako untuk keperluan dapur umum di Kabupaten . "Hari ini bantuan telah dikirim," ungkap Ketua DPC PDIP ini.

Bantuan yang diserahkan untuk Kabupaten berupa 5 ton beras, 1 ton telur ayam, 1 ton daging ayam beku, dan 500 dus mie instan. "Bantuan sembako ini akan dimanfaatkan untuk keperluan memasak guna menyuplai kebutuhan sahur dan buka puasa masyarakat di tengah penerapan PSBB COVID-19," paparnya.

Terkait bantuan tersebut, Mujid mengingatkan agar Pemkab dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) cermat dalam penyaluran agar tidak menimbulkan kegaduhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video