Pemkab Ngawi Konsisten Terapkan Physical Distancing saat Pembagian BLT Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Ngawi Konsisten Terapkan Physical Distancing saat Pembagian BLT Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 12 Mei 2020 17:09 WIB

Suasana saat penyerahan BLT Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Pos Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Beberapa warga di Kabupaten , terhitung mulai hari Sabtu (9/5/2020) hingga hari Selasa (12/5/2020), telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan di Kantor Pos Kabupaten .

Budi Sulistyono, Bupati mengimbau agar para warga dalam mengambil uang bantuan dari pemerintah tersebut tetap menerapkan jaga jarak. "Mulai hari Sabtu sudah lancar semua, physical distancing harus ditaati, sehingga ruang tunggu dibuat sedemikian rupa," jelasnya, Selasa (12/5/2020).

Sebelumnya, ia memerintahkan kepada seluruh camat untuk berkoordinasi dengan pihak kantor pos, sehingga pelayanan pada warga dapat teratur dan tertib. Dalam pengambilan BLT yang diatur tiap plot per desa di tiap kecamatan, diharapkan dapat lancar tanpa terjadi kendala yang tidak diharapkan.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyarankan, agar penerimaan BLT tidak selalu di kantor pos. Apabila kantor pos tersebut ruangannya tidak memenuhi, pihak kecamatan dapat menyediakan tempat yang lebih memadai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video