Mbah Jini, Pedagang Peyek Korban Penjambretan Dapat Bantuan dari Sejumlah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mbah Jini, Pedagang Peyek Korban Penjambretan Dapat Bantuan dari Sejumlah Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 15 Mei 2020 16:16 WIB

Antok Beler, Ketua Gusdurian Mojokutho saat menyerahkan bantuan berupa uang dari dermawan kepada Mbah Jini, Jumat (15/5).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mbah Mujini (62), seorang nenek pedagang peyek asal Plosorejo, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, yang kemarin menjadi korban penjambretan, akhirnya mendapat bantuan. Beberapa warga yang peduli mengirimkan bantuan berupa uang tunai ke nenek yang tinggalnya numpang di rumah warga di Jalan Lawu Pare itu.

Antok Beler, Ketua Gusdurian Mojokutho, Pare, Kabupaten Kediri mengatakan sejak kasus perampasan dagangan dan uang mbah Jini oleh orang tidak dikenal viral di medsos, banyak dermawan yang menghubunginya dengan maksud hendak memberi bantuan ke mbah Jini.

"Kemarin ada sepasang suami istri yang menemui Mbah Jini dan memberi uang sebagai pengganti uang yang dirampas. Hari ini juga ada kiriman bantuan uang dan sudah kami sampaikan ke Mbah Jini," kata Antok Beler, Jumat (15/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video