​Maju Pilkada, Tjutjuk Sunario Ingin Jadikan Kota Blitar Keren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Maju Pilkada, Tjutjuk Sunario Ingin Jadikan Kota Blitar Keren

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 23 Juni 2020 20:59 WIB

Ir. Tjutjuk Sunario, M.M., Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu dari tujuh rekom yang telah dikeluarkan oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada di Jawa Timur adalah Kota Blitar. 

Di Pilkada Kota Blitar, PDI Perjuangan mengeluarkan rekom untuk Santoso-Tjutjuk Sunario. Santoso adalah Wali Kota Blitar saat ini, sedangkan Tjutjuk mantan Wakil Ketua DPRD Jatim.

Tjutjuk Sunario mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan PDIP kepada dirinya untuk bersama-sama membangun Kota Blitar. Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim ini melontarkan keinginannya menjadikan Kota Blitar Keren.

"Blitar KEREN ini adalah akronim dari keberagaman, religius, dan nasionalis. Ini menunjukkan kami berkomitmen merangkul semua elemen yang ada di Kota Blitar," tegas Tjujuk, Selasa (23/6).

Politikus senior Gerindra ini menambahkan, dirinya bersama Santoso berkomitmen menjadikan Kota Blitar menjadi kota yang keren sesungguhnya. Baik itu di bidang pendidikan, layanan kesehatan, hingga pariwisata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video