Gowes Bareng, Ketua Golkar dan PPP Gresik Kian Mesra Jelang Pilbup 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gowes Bareng, Ketua Golkar dan PPP Gresik Kian Mesra Jelang Pilbup 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 28 Juni 2020 11:04 WIB

Anha dan Nadlir bersama puluhan pecinta gowes yang tergabung di Gardu Anha. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang dihelatnya Pilkada Serentak 2020, kancah perpolitikan di Kota Pudak makin dinamis. Meski, hingga saat ini belum ada satu pun parpol yang menurunkan rekom untuk Pilbup Gresik, namun benih-benih koalisi mulai tampak.

Terbaru, Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim dengan Ketua DPC , Ahmad Nadlir, menggelar gowes bersama sekitar 70 orang komunitas yang tergabung dalam Gardu Anha, Minggu (28/6/2020).

Keduanya terlihat kian mesra jelang ini. Walaupun, mereka juga masih terkesan menutup-nutupi kedekatan komunikasi politiknya, "Jangan gampang ditarik-tarik ke ranah kegiatan gowes ini. Gowes ini untuk olahraga agar sehat," kata Nadlir kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (28/6/2020).

Menurut Nadlir, gowes menjadi aktivitas rutin yang digemarinya akhir-akhir ini. Setiap hari Minggu, dirinya selalu menyempatkan gowes apabila tak ada kegiatan di luar kota.

Meski demikian, Nadlir tak menampik PPP dan Golkar Gresik punya chemistry jelang . Karena itu, gowes kali ini juga digelar dengan pasukan Gardu Anha (Ahmad Nurhamim).

"Kami adalah sama-sama parpol senior yang cukup punya pengalaman dalam menghadapi pilkada," tukas pengusaha sukses ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video