Ketinggalan Gerbong, PPP Pilih Wait and See di Pilbup Kediri 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketinggalan Gerbong, PPP Pilih Wait and See di Pilbup Kediri 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 31 Agustus 2020 17:00 WIB

Ketua DPC PPP Kabupaten Kediri, Taufik Chavifuddin. foto: dok.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dengan bergabungnya PKS sebagai partai pengusung bacabup-bacawabup Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Mariya Ulfa, maka kini tinggal PPP dari 9 partai politik pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kediri, yang belum menentukan pilihannya di Pilbup Kediri 2020.

Bahkan menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kediri tanggal 4-6 September 2020 di KPU Kabupaten Kediri, PPP belum juga ada tanda-tanda akan mendukung pasangan Dhito-Dewi atau menyatakan tidak mendukung alias abstain.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kediri, Taufik Chavifuddin, ketika dihubungi mengatakan bahwa partainya sampai saat ini memang belum menentukan pilihan, apakah bergabung dengan 8 parpol yang sudah mendukung pasangan Dhito-Dewi atau harus abstain.

"Wait and see, Mas... kulo (saya-red) juga hanya bisa menunggu dari DPP PPP," kata Taufik saat dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA), Senin (31/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video