BPS Pamekasan Kerahkan 748 Petugas untuk Sensus Penduduk, Bupati Baddrut Harapkan Data yang Akurat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPS Pamekasan Kerahkan 748 Petugas untuk Sensus Penduduk, Bupati Baddrut Harapkan Data yang Akurat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Senin, 31 Agustus 2020 19:29 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyerahkan penyematan ID Card kepada petugas sensus penduduk di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pamekasan, Madura, melakukan 'Kick Off Sensus Penduduk September 2020', di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (31/8/20) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kepala BPS Pamekasan Dicky Harryadi, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan S Bill Fauzan, dan sejumlah petugas sensus penduduk se-Pamekasan.

Dalam arahannya, Bupati Baddrut Tamam mengatakan bahwa sensus penduduk ini penting dilakukan demi data kependudukan yang akurat. "Besar harapan kami untuk mendapatkan data yang akurat dalam sensus tahun 2020," harap Baddrut Tamam.

Ia juga mendo'akan agar para petugas sensus diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, sehingga bisa menghasilkan data yang baik dan akurat.

Sedangkan Kepala BPS Pamekasan, Dicky Harryadi mengatakan, Sensus Penduduk di Pamekasan akan dilakukan dari tanggal 1-30 September 2020. Namun, para petugas sensus penduduk yang sudah dibentuk oleh BPS Pamekasan ini hanya turun ke masyarakat selama 15 hari, hingga tanggal 15 September.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video