Tim Media Gubernur Jatim: Dwi Astutik Bukan Adik Kandung Khofifah Indar Parawansa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Media Gubernur Jatim: Dwi Astutik Bukan Adik Kandung Khofifah Indar Parawansa

Editor: Tim
Kamis, 03 September 2020 23:48 WIB

Dwi Astutik bersama Kelana Aprilianto. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca pengumuman DPP PDIP tentang rekom calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo, ternyata muncul berita heboh. Dwi Astutik, calon wakil bupati Sidoarjo yang direkom DPP PDIP mendampingi calon bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto disebut-sebut sebagai adik kandung Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa.

Data itu tertulis jelas di google. BANGSAONLINE.com mencoba mengetik nama Dwi Astutik di google. Ternyata langsung muncul nama Dwi Astutik adik kandung Indar Parawansa. Pada data google yang terletak pada sisi kanan atas itu juga tertulis keterangan bahwa keponakan Dwi Astutik adalah Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa, Ali Mannagalli Parawansa. Dan juga keponakan: Fatimahsang Mannagalli Parawansa. Nama-nama tersebut adalah putra-putri Indar Parawansa.

(Tangkapan layar google. foto: google)

Benarkah Dwi Astutik adik kandung ? Kabar itu langsung dibantah Trisnadi, Tim Media Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa.

"Kami ingin luruskan, Dwi Astutik bukan adik kandung Gubernur . Tidak ada adik kandung ibu gubernur yang maju kepala daerah. Itu kabar tidak benar," tegas Tris – panggilan akrab Trisnadi, Kamis (3/9/2020).

Menurut dia, masalah tersebut sedang didalami oleh tim internal gubernur. Diduga ada unsur kesengajaan oleh oknum tertentu yang membuat informasi palsu di internet bahwa yang bersangkutan adalah adik kandung gubernur.

"Kita masih telusuri bagaimana ini bisa terjadi agar informasi yang salah tersebut tidak berlarut-larut disebarkan. Karena ini juga membuat keluarga ibu gubernur tidak nyaman," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video