​Curi Sepeda Angin, Warga Sidosermo Surabaya Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Curi Sepeda Angin, Warga Sidosermo Surabaya Diringkus Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 07 Oktober 2020 18:19 WIB

Moh. Yunus Zainudin (24), Warga Sidosermo 1/15 Surabaya diamankan Polsek Rungkut lantaran mencuri sepeda angin. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Moh. Yunus Zainudin (24), Warga Sidosermo 1/15 Surabaya diamankan Polsek Rungkut lantaran mencuri sepeda angin. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Rungkut, AKP Hendry Ibnu di Mapolsek Rungkut, Rabu (7/10/2020).

Sebelumnya, korban pencurian, yakni Mumu Muhlis melapor ke Polsek Rungkut bahwa telah kehilangan sebuah sepeda angin/pancal merek Polygon warna hitam corak kuning. Sepeda itu diduga diambil oleh orang tidak dikenal saat diletakkan di dalam rumah, tepatnya di teras rumah.

Kapolsek Rungkut, AKP Hendry Ibnu menjelaskan, tersangka dapat diamankan berdasarkan sarana yang digunakan tersangka sewaktu mengambil sepeda angin milik korban.

"Sepeda motor Honda Vario dengan nopol L 8592 SY dan juga jaket yang digunakan tersangka, rekaman CCTV didapat setelah anggota reskrim cek TKP sewaktu korban laporan di kantor," ungkap Kapolsek Rungkut, AKP Hendry Ibnu didampingi Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto di Mapolsek Rungkut, Rabu (7/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video