Pemerataan Pembangunan Desa Jadi Salah Satu Program Prioritas Ikbar Bila Terpilih Bupati-Wabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemerataan Pembangunan Desa Jadi Salah Satu Program Prioritas Ikbar Bila Terpilih Bupati-Wabup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 20 Oktober 2020 22:22 WIB

Cabup Mojokerto Ikfina disambut warga saat kampanye di Kecamatan Gedeg.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Mojokerto nomor urut 1, Ikfina-Barra (Ikbar) terus gencar menyapa masyarakat jelang pelaksanaan Pilbup Mojokerto 2020. Bahkan Selasa (20/10) hari ini, Ikbar menggelar kampanye hingga malam hari. Ikfina dan Gus Barra mengunjungi wilayah Kecamatan Gedeg hingga sekira pukul 20.00 WIB untuk dialog dengan warga.

Ada 6 desa yang dikunjungi Ikbar, yakni Desa Pagerluyung, Gempolkerep, Berat Wetan, Terusan, Kemantren, dan Pagerjo.

Dalam kunjungannya, Ikfina dan Gus Barra menyampaikan program-program prioritasnya untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur. 

Muhammad Al Barra atau Gus Barra, mengatakan salah satu program prioritas adalah pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan mencakup hingga wilayah desa dan dusun. Ia mengatakan Ikbar juga akan membuka akses dan meningkatkan perekonomian di perdesaan.

"Hingga pada akhirnya, keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dapat dirasakan. Ikbar mempunyai komitmen penuh dalam meningkatkan pemerataan pembangunan di seluruh dusun, desa-desa. Komitmen tersebut salah satunya akan diwujudkan dengan menetapkan pembangunan daerah pinggiran, khususnya pedesaan, menjadi fokus utama pembangunan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video