Tasyakuran HUT ke-9, Nasdem Gresik Siap All Out Menangkan Gus Yani-Bu Min | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tasyakuran HUT ke-9, Nasdem Gresik Siap All Out Menangkan Gus Yani-Bu Min

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 11 November 2020 18:35 WIB

Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar bersama jajaran pengurus dan kader saat menggelar tasyakuran. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Nasdem Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran HUT ke-9, di Kantor DPD Nasdem, Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Rabu (11/11/2020).

Tasyakuran yang digelar sederhana dengan memotong 9 tumpeng pertanda usia Partai Nasdem sudah 9 tahun ini dihadiri Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar, jajaran pengurus mulai DPD hingga 18 kecamatan, dan para kader.

Saiful Anwar dalam sambutannya menyatakan, tasyakuran HUT Nasdem ke-9 tahun sengaja digelar dengan sederhana, mengingat masa pandemi Covid-19. "Di HUT ke-9 ini, Nasdem ingin kehadirannya lebih bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Saiful kepada BANGSAONLINE.com.

Pada kesempatan itu, Saiful juga menyampaikan kiprah Nasdem selaku salah satu partai politik (parpol) pengusung Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat). Menurutnya, selama ini Nasdem terus bergerak dan berjibaku untuk memenangkan Gus Yani-Bu Min di Pilkada Gresik 9 Desember.

"Gerakan Nasdem untuk memenangkan Pasangan Niat makin masif. Saat ini semua infrastruktur yang dimiliki Nasdem Gresik digerakkan. Mulai tingkat DPD, DPC (kecamatan) hingga DPRT (desa) untuk memenangkan Niat pada coblosan Pilkada 9 Desember nanti," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video