Rapat Koordinasi Stakeholder Bawaslu Mojokerto Hanya Dihadiri Satu Paslon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapat Koordinasi Stakeholder Bawaslu Mojokerto Hanya Dihadiri Satu Paslon

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Jumat, 13 November 2020 10:32 WIB

Rapat Koordinasi Stakeholder Bawaslu hanya dihadiri paslon nomor urut 1. Sedangkan paslon nomor urut 2 dan 3 diwakilkan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rapat koordinasi stakeholder yang diadakan oleh Bawaslu Kabupaten Mojokerto dalam rangka evaluasi pengawasan pelaksanaan kampanye pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Mojokerto tahun 2020 hanya dihadiri satu pasangan calon, Kamis (12/11/2020) pukul 10.00 di XOW, jalan Jayanegara, Banjaragung, Kecamatan Puri.

Satu-satunya paslon dari total tiga paslon peserta Pilbup Mojokerto 2020 yang mehadiri rakor tersebut yakni Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra yang akrab dipanggil Gus Barra. Sementara itu paslon Yoko Priyono-Choirunnissa dan Pungkasiadi-Titik Masudah nampak diwakilkan.

Ketika disinggung wartawan mengapa kedua paslon tersebut tidak hadir, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Aris Fahrudin Asy’at mengaku belum menerima laporan.

"Silakan konfirmasi langsung ke paslon Yoni (Yoko-Nisa) dan Mas Pung-MbakTitik," tutur Aris.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video