Demi Pilwali Surabaya Kondusif, Forkopimcam Dukuh Pakis Gelar Cangkrukan Kamtibmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Pilwali Surabaya Kondusif, Forkopimcam Dukuh Pakis Gelar Cangkrukan Kamtibmas

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 29 November 2020 00:38 WIB

Forkopimcam yang dimotori Polsek dan Kecamtan Dukuh Pakis saat menggelar "Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar" di Kelurahan Dukuh Pakis. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terselenggaranya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Surabaya yang berkualitas, sehat, serta Kamtibmas yang kondusif, tentu menjadi harapan semua masyarakat.

Untuk mewujudkan itu, Forkopimcam yang dimotori Polsek dan Kecamatan Dukuh Pakis menggelar " Kamtibmas Tiga Pilar" di Kelurahan Dukuh Pakis, Sabtu (28/11) malam.

"Perlu peran dan sinergitas semua stakeholder se-wilayah Dukuh Pakis untuk bersama-sama saling menjaga agar tetap Kamtibmas kondusif jelang pelaksanaan tahapan pungra dan tungra Pilwali Kota Surabaya tahun 2020 wdan sesuai protokol kesehatan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya dan jajarannya," ujar Kompol Sugihartoyo, S.H., M.H., Kapolsek Dukuh Pakis, di hadapan tokoh Masyarakat Dukuh Pakis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video