Soal Deklarasi Dukungan ke Paslon, Ketua Ansor Trenggalek Diminta Panggil Kasatkorcab Banser | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Deklarasi Dukungan ke Paslon, Ketua Ansor Trenggalek Diminta Panggil Kasatkorcab Banser

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 06 Desember 2020 23:47 WIB

H. M. Buddi Mulyo (kanan) bersama Gus Zaki. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua Kasetma Satkorwil Banser Jawa Timur H. M. Buddi Mulyo menyesalkan sikap Satkorcab Banser Trenggalek yang tidak sejalan dengan PC GP Ansor Trenggalek di Pilkada Trenggalek.

"Satkorcab Banser tidak boleh bergerak sendiri atau bahkan membuat statement dengan membawa nama organisasi tanpa persetujuan atau tanpa komando dari Ketua PC GP Ansor Kabupaten Trenggalek," sesalnya, Minggu (5/12).

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Satkorcab Banser Trenggalek dengan membuat deklarasi sekaligus pernyataan sikap mendukung salah satu paslon merupakan bentuk pelanggaran terhadap organisasi dengan ancaman sanksi peringatan keras. Apalagi yang didukung bukan kader Ansor.

"Kalau kasatkorcab mengaku kader Ansor, mestinya tidak mendukung calon kader yang bukan kader Ansor. Kader Ansor ini nomor urut 2, yaitu sahabat Arifin," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video