Cegah Kerumunan di Malam Tahun Baru 2021, Polres Gresik Lakukan Penyekatan di Lima Titik ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Kerumunan di Malam Tahun Baru 2021, Polres Gresik Lakukan Penyekatan di Lima Titik ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 31 Desember 2020 19:01 WIB

Wabup Moh. Qosim bersama para pejabat Forkopimda. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama pejabat Forkopimda mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah pada malam pergantian tahun baru 2021 dan mengadakan kegiatan yang berpotensi mendatangkan kerumunan massa selama libur tahun baru.

Semua itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 sesuai Maklumat Kapolri. Imbauan ini berlaku sejak Kamis (31/12/2020) malam pukul 20.00 WIB hingga pagi hari.

"Sesuai Maklumat Kapolri, mulai malam nanti pukul 20.00 WIB, masyarakat kita minta tetap berada di rumah. Tidak usah bepergian apalagi melakukan kegiatan yang berpotensi mendatangkan kerumunan massa," imbau kapolres, Kamis (31/12/2020).

Untuk membatasi mobilitas masyarakat yang keluar masuk Gresik, kapolres menyatakan pihaknya akan melakukan penyekatan. Ada 5 pos penyekatan. Titik pertama di Exit Tol Manyar, kedua di Simpang 3 Tenger Manyar, ketiga di Simpang 4 Giant GKB, keempat di depan kantor pemkab, dan kelima di Simpang 4 Nippon Paint sebagai tempat penjagaan petugas Pam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video