Malam Pergantian Tahun, Perbatasan Kota Kediri Disekat, Beberapa Ruas Jalan Dalam Kota Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Pergantian Tahun, Perbatasan Kota Kediri Disekat, Beberapa Ruas Jalan Dalam Kota Ditutup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 31 Desember 2020 21:53 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - siap mengamankan malam pergantian dari tahun 2020 ke 2021. Kamis sore (31/12), telah digelar Apel Pengamanan Akhir Tahun 2020 Personel Gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Kediri bertempat di Mapolres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan, pengamanan kali ini melibatkan 250 personel gabungan. Mereka akan melakukan penyekatan di beberapa titik perbatasan Kota Kediri dan Kabupaten Kediri yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan kabupaten lain seperti Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Tulungagung.

"Harapannya, tidak ada warga kabupaten lain yang masuk Kota Kediri dan sebaliknya. Namun demikian, apabila ada warga yang melintas dan dirasa penting, tentunya kami akan mengizinkan. Ini bersifat fleksibel," terang AKBP Miko usai apel pasukan, Kamis (31/12) sore.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video