​K3S Probolinggo Bakal Fasilitasi Pengobatan Kakak Beradik Penderita Kelainan Jantung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​K3S Probolinggo Bakal Fasilitasi Pengobatan Kakak Beradik Penderita Kelainan Jantung

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 03 Februari 2021 19:47 WIB

Istri Wabup yang juga Ketua K3S Kabupaten Probolinggo saat berkunjung ke rumah bocah yang mengidap kelainan jantung.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kakak beradik yang mengalami penyakit kelainan jantung bernama M. Reza dan M. Aulian Ghayda ternyata mendapat perhatian dari Koordinator Kesejahteraan Kegiatan Sosial (K3S) Kabupaten Probolinggo.

Hal ini dibuktikan dengan kunjungan langsung Ketua Koordinator K3S, Nunung Nurdianah Timbul Prihanjoko ke rumah bocah yang mengalami penyakit kelainan jantung di Dusun Cempaka RT/RW 10/05, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Rabu (3/2).

Dalam kunjungan itu, Nunung yang juga istri Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko ini berjanji pihaknya akan memfasilitasi biaya pengobatan dan perawatan atas kedua bayi yang mengalami penyakit kelainan jantung itu.

"Kita akan berkoordinasi langsung dengan dan langsung mendaftarkannya, sehingga semua biaya dan pengobatannya akan ditanggung secara gratis," ujar Nunung di rumah orangtua bocah tersebut.

Nunung menjelaskan bahwa K3S selama ini sudah beberapa tahun menjalin kerja sama dengan . Hanya saja, ia masih menunggu kelengkapan berkas yang dari pihak pasien untuk dikirim ke yayasan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video