Partai Perindo Pastikan Terlibat Pilkada di Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Perindo Pastikan Terlibat Pilkada di Jawa Timur

Editor: Revol
Wartawan: Didi Rosadi
Selasa, 17 Februari 2015 23:55 WIB

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoe saat memberikan mandat kepada 38 Ketua DPD di kantor DPW Perindo Jawa Timur, Jalan Diponegoro. (Didi Rosadi/BangsaOnline.com)

SURABAYA (BangsaOnline) - DPP Partai Persatuan Indonesia () memastikan akan terlibat di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan berlangsung Desember 2015, khususnya di Jawa Timur. Alasannya, karena memiliki massa yang solid merata di hampir semua wilayah di Jatim. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai , Ahmad Rofiq.

"Pasti kami terlibat di Pilkada tahun ini dan semua sudah dipersiapkan matang-matang," ujar politisi yang akrab disapa Rofiq itu, selasa (17/2).

Menurut dia, meski partainya masih baru dan tidak memiliki kekuatan di legislatif mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota, namun kesolidan massa dan simpatisannya tidak bisa dianggap remeh. Parameternya bisa dilihat dari sejumlah pertemuan yang digelar di beberapa daerah dihadiri ratusan bahkan ribuan kader .

"Partai baru bukan berarti tidak memiliki kekuatan massa. Kami juga telah memetakan daerah-daerah mana yang dinilai mampu berbuat terbaik untuk rakyat," ujar politisi berlatar aktivis mahasiswa ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perindo

Berita Terkait

Bangsaonline Video