Dampingi Kunjungan Dubes Prancis, Gus Muhdlor Tegaskan Permudah Investor di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dampingi Kunjungan Dubes Prancis, Gus Muhdlor Tegaskan Permudah Investor di Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 25 Maret 2021 23:24 WIB

DIALOG: Gus Muhdlor bersama Dubes Prancis saat mengunjungi perusahaan di Desa Jiken, Tulangan, Kamis (25/3/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) mendampingi Duta Besar (Dubes) Prancis Oliver Chambart yang berkunjung ke PT Maqpro Biotech Indonesia, di Desa Jiken Kecamatan Tulangan, Kamis (25/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Gus Muhdlor mengatakan kunjungan ini kesempatan memperkenalkan dan menarik investor baru untuk mengembangkan usahanya di Kabupaten Sidoarjo.

Kata dia, kunjungan dari Dubes Prancis untuk melihat kunjungan daerah industri di mana Expatriate Prancis ada di Sidoarjo. Dia meyakinkan bahwa Sidoarjo tempat yang ramah industri.

Kata Gus Muhdlor, Sidoarjo siap memfasilitasi secara menyeluruh terhadap investor yang akan masuk ke Sidoarjo, seperti dalam hal perizinan maupun kesiapan-kesiapan lain yang diperlukan para investor untuk mengembangkan usahanya di Kabupaten Sidoarjo.

"Tugas kita memastikan warga Sidoarjo bisa kerja dengan baik dan lapangan kerja yang tersedia semakin banyak. Ini upaya Sidoarjo bisa bangkit di masa pandemi," cetus Gus Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video