Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ajukan Raperda Inisiatif Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ajukan Raperda Inisiatif Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 26 Maret 2021 15:42 WIB

Ahris Hidayah, Staf Ahli Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kediri saat menyerahkan surat pengajuan Raperda Inisiatif tentang Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air kepada Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kediri mengirim surat pengajuan Raperda Inisiatif tentang Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Jumat (26/3).

Ketua Fraksi Nasdem Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan, raperda inisiatif tersebut adalah amanah dari Aliansi Relawan Peduli Lingkungan (ARPL) Kediri, yaitu gabungan relawan yang peduli dengan isu-isu lingkungan. Salah satunya adalah isu masalah perlindungan dan pengelolaan sumber air di Kabupaten Kediri.

"Sehubungan dengan amanah yang diberikan oleh Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri tersebut, dengan ini Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri mengajukan Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri," kata Lutfi Mahmudiono, Jumat (26/3).

Menurut Lutfi, surat pengajuan raperda inisiatif tersebut disampaikan oleh Ahris Hidayah, Staf Ahli Fraksi Nasdem, melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video