Virtual VCC QNET Dihadiri 350 Ribu Anggota dari 50 Negara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Virtual VCC QNET Dihadiri 350 Ribu Anggota dari 50 Negara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 26 Maret 2021 16:43 WIB

Kegiatan VCC yang dilakukan QNET bersama ratusan ribu anggota peserta dari 50 negara. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Imbas pandemi, gelaran V-Convention Connect (VCC) perusahaan QNET dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut dilakukan setahun dua kali untuk menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET supaya bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

Chief Executive Officer QNET Malou Caluza mengatakan, kegiatan ini dihadiri 350 ribu anggota QNET dari 50 negara. Kegiatan ini menampilkan program pelatihan distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru dan pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor QNET.

"Beberapa hal penting dalam V-Convention Connect pada 2021 ini adalah perayaan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H. Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah QNET," tandasnya, Jumat (26/3/201).

"Sekaligus mengumumkan jam tangan koleksi ulang tahun ke-150 edisi terbatas yang menampilkan dua arloji buatan Swiss yang menakjubkan dalam Stainless Steel dan Rose Gold," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video