Menuju Zona Integritas, Wali Kota Pasuruan Tanda Tangani Komitmen Bersama Pencegahan Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menuju Zona Integritas, Wali Kota Pasuruan Tanda Tangani Komitmen Bersama Pencegahan Korupsi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Supardi
Minggu, 02 Mei 2021 10:58 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat Rakor Program Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Kantor Wali Kota Surabaya, Jumat (30/4/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk tindak lanjut dari program pemberantasan korupsi terintegrasi pada pemerintah daerah, khususnya di Jawa Timur, RI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi bersama Direktur Wilayah III Korsup beserta jajarannya, Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Jawa Timur, dan 11 kepala daerah di Jawa Timur, serta tamu undangan lainnya di Kantor Wali Kota Surabaya, Jumat (30/4/2021).

Hadir secara langsung pada acara tersebut, yakni Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Anom Surahno, dan Inspektur Kota Pasuruan M. Faqih.

Sebagai bagian dari rangkaian rakor pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melakukan penandatanganan komitmen implementasi sistem pencegahan korupsi terintegrasi.

Adapun isi dari komitmen tersebut, salah satunya yakni terkait implementasi Program Monitoring Center for Prevention (MCP) secara konsisten, substansial, dan akuntabel. Termasuk juga berkaitan dengan proses pengadaan barang dan jasa (barjas) yang bersih, profesional, dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video