Viral Pesan Berantai Soal Pemadaman PJU di Kota Kediri Mulai Jam 8 Malam, Ternyata Bukan Hoax | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Pesan Berantai Soal Pemadaman PJU di Kota Kediri Mulai Jam 8 Malam, Ternyata Bukan Hoax

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 04 Juli 2021 19:52 WIB

Tangkapan layar pesan broadcast yang berisi hasil rapat Satgas Covid-19 Kota Kediri sudah beredar ke publik sebelum diumumkan secara resmi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hasil rapat Satgas Covid-19 beredar ke publik melalui pesan WhatsApp. Padahal hasil rapat yang berlangsung Minggu, 4 Juli 2021 di Ruang Joyoboyo, Balai , itu belum secara resmi diumumkan oleh Pemkot Kediri.

Berdasarkan pesan berantai yang juga diterima BANGSAONLINE.com, ada 5 poin hasil rapat Satgas Covid-19 . Yakni pertama, penambahan jumlah vaksin oleh Dinkes . Kedua, penambahan ruang isolasi terpusat yang akan dilaksanakan oleh BPBD. Ketiga, memperbanyak testing dan tracing oleh Dinkes . Keempat, Ppmadaman PJU di seluruh wilayah mulai jam 20.00. Serta kelima, sosialisasi yang lebih masif oleh Dinas Kominfo dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah , Herwin Zakiyah, membenarkan informasi yang sekarang beredar di masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video