Dihadiri Wabup Bu Min, DPUTR dan DKPP Gresik Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Wabup Bu Min, DPUTR dan DKPP Gresik Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 03 September 2021 18:16 WIB

Wabup Bu Min didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala DPUTR, serta Kepala DKPP Gresik saat santunan anak yatim piatu. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jemaah Musala As-Salam di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Gresik menggelar kegiatan , Jumat (3/9/2021). Dalam kegiatan itu, ada 130 anak yatim dan yatim piatu yang mendapatkan santunan lantaran orang tua mereka meninggal terpapar Covid-19.

Karena masih dalam masa pandemi, penyerahan santunan tersebut dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan hanya menghadirkan sekitar 50 anak yatim di Kantor DPUTR dan DPKP Kabupaten Gresik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min), Kepala DPUTR Achmad Washil Miftachul Rachman, Kepala DPKP Ida Lailatussa’diyah, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gunawan Setijadi.

Para pejabat yang baru dilantik Bupati Fandi Akhmad Yani tersebut mendampingi menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis.

menyampaikan apresiasi kepada para pegawai di lingkup DPUTR dan DPKP melalui perkumpulan jemaah Musala As-Salam yang mempunyai inisiatif menyelenggarakan santunan kepada anak-anak yatim piatu terdampak Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video