Bupati Pamekasan: Jangan Mimpi Jadi Kepala Dinas Kalau Tanpa Prestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan: Jangan Mimpi Jadi Kepala Dinas Kalau Tanpa Prestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 06 Oktober 2021 19:46 WIB

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , , menegaskan keseriusannya untuk mengelola pemerintahan yang berkualitas, profesional, dan bersih dari praktik korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).

Untuk mewujudkan itu, pihaknya akan memilih calon pemimpin organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan berdasarkan prestasi, serta capaian program yang telah dirancang. Bukan berdasarkan like atau dislike, apalagi berdasarkan uang.

"Saya kemarin bilang ke Pak Fata (Abdul Fata, Plt. Kepala Dinkop dan UM Pamekasan), kalau wamira (warung milik rakyat) nggak sukses jangan bermimpi jadi kepala dinas. Mimpi saja nggak boleh," tegas bupati muda penuh inovasi tersebut, Rabu (06/10/2021).

Ia juga berkomitmen, tidak akan ada jual beli jabatan selama memerintah Kabupaten Pamekasan. Sebab, ia ingin Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia. "Apabila untuk menempati posisi strategis cukup dengan cara membayar, maka target itu dipastikan tidak akan tercapai," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video