Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 22 November 2021 13:15 WIB

Sejumlah personel Satresnarkoba Polres Batu saat menerima penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - menggelar apel pemberian penghargaan untuk 20 personel berprestasi. Dari sejumlah personel itu, tujuh di antaranya merupakan personel Satresnarkoba yang berhasil mengungkap peredaran 200 gram narkoba jenis sabu-sabu.

“Semoga dengan adanya reward atau penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota lainnya. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat demi menuju Polri yang Presisi di bidang Transportasi Organisasi memotivasi Prestasi dan Kinerja yang baik dibidang Operasional maupun bidang Pembinaan,” kata , AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Senin (22/11).

Sebagaimana Keputusan no. Kep/45/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 dan Kep/51/ XI/2021 tanggal 19 November 2021, sebanyak 20 personel mendapat penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan. Agenda itu juga dihadiri Wakapolres Batu, Kompol Iswahab, para pejabat utama , Perwira , anggota Bintara, dan ASN .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video