Wali Kota Kediri Dampingi Anak Yatim Korban Covid-19 yang Takut Divaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Dampingi Anak Yatim Korban Covid-19 yang Takut Divaksin

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 16 Desember 2021 19:13 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, ikut menenangkan salah satu siswi yang ketakutan saat disuntik vaksin Covid-19. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , , berusaha menenangkan siswi kelas 1 SDN Banjaran 5, Qafisha Malia Rahmadani, yang menutup matanya saat disuntik vaksin Covid-19. Gadis berusia 7 tahun itu membenamkan wajah ke perut kakaknya yang merupakan pelajar kelas 1 , Bagas Ridho Prasetyo (14).

Kisah ini terjadi saat launching vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar di , Kamis (16/12). Awalnya, Abu hanya spontan mendekati Qafisha karena gadis kecil itu sangat ketakutan melihat jarum suntik. 

"Yang ngantar kan juga masih anak-anak, kakaknya masih 1 SMP. Jadi wajar kalau anak seusia Qafisha agak ketakutan melihat jarum suntik," ujarnya.

Ia sempat heran ketika Qafisha tidak didampingi oleh orang tuanya, sedangkan anak-anak lain bersebelahan dengan orang tua mereka ketika disuntik vaksin Covid-19. Ternyata, ayah siswi kelas itu masih bekerja di Pare dan ibunya meninggal terpapar virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video