Bagus Muhaimin Situbondo Dukung Ketua Umum PKB untuk Maju Pilpres 2024

Bagus Muhaimin Situbondo Dukung Ketua Umum PKB untuk Maju Pilpres 2024 Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Situbondo saat mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Umum PKB maju menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Kabupaten Situbondo mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum agar menjadi presiden dalam

Muhaimin Iskandar dianggap sangat layak hingga mempunyai kemampuan untuk memimpin keanekaragaman di Indonesia dengan berbagai pengalaman yang dimiliki.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, PKB Kembali Pegang Orang Nomor 1

"Untuk itu, hari ini kami mendeklarasikan untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 mendatang," kata Koordinator , , Minggu (20/2).

Ia mengatakan bahwa Muhaimin juga tokoh nasional yang berlatarbelakang santri, dan pemantik para kaum muda di Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas serta inovasi.

"Beliau tokoh nasional, telah memotivasi kami kaum muda untuk kreatif, inovatif, dan sudah saatnya santri memimpin Indonesia dengan keberagamannya," tuturnya.

Baca Juga: 3 Anggota Dewan Ditetapkan Sebagai Pimpinan DPRD Trenggalek

Perhatiannya terhadap dunia pesantren tidak diragukan dan melalui , telah dinilai sukses berjuang melahirkan Undang-Undang nomor 18 tentang Pesantren.

"Lolosnya UU 18 2019 tentang Pesantren, tak lepas dari kiprah melalui , kita dukung beliau bisa mengabdikan diri di republik ini pada wilayah yang lebih luas," kata Ainul.

Ia berjanji bakal menggerakkan seluruh kemampuan, potensi, dan jejaring yang dimiliki untuk memenangkan Muhaimin Iskandar menjadi presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Gus Irsyad Batal Dilantik Jadi DPR RI, Massa SGI Geruduk KPU Kabupaten Pasuruan

"Kami sudah siap lahir batin mengonsolidasikan langkah gerak untuk kemenangan Gus Muhamin menjadi presiden RI pada 2024 mendatang," pungkasnya. (mur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO