Gubernur Khofifah Serahkan Bantuan Usaha Mikro Baznas di Bangkalan

Gubernur Khofifah Serahkan Bantuan Usaha Mikro Baznas di Bangkalan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat penyerahan bantuan usaha mikro Baznas di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, menyalurkan bantuan zakat produktif modal usaha untuk pelaku usaha ultra mikro dari untuk masyarakat di Kabupaten Bangkalan, Senin (28/2). Bantuan modal usaha sebesar Rp500 ribu itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat agar lebih baik. 

"Saya berharap, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini bisa meningkatkan usaha masyarakat", ujarnya saat memberi sambutan penyerahan bantuan zakat produktif di .

Baca Juga: Nikahkan Anak Ke-3, Yusuf Mannagalli dengan Jihan Qonitatillah, Khofifah Gelar Pasrah Tinampi

"Mari kita berdoa bersama, apalagi hari ini adalah hari baik, Hari Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Semoga yang awalnya hanyalah usaha mikro bisa berubah menjadi usaha menengah," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, , Husnul Khuluq, mengatakan ada 1.000 penerima bantuan zakat produktif di 870 titik. Ia pun berterima kasih atas instruksi dari Gubernur Khofifah.

Baca Juga: Dihadiri Pj Adhy Karyono, Baznas se-Jatim Luncurkan Program Penguatan Modal UMKM, Ini Skemanya

"Kami ucapakan terima kasih atas arahan dari Ibu Gubernur. Semoga program Baznas bisa menyentuh masyarakat dan berperan positif pada perkembangan ekonomi masyarakat," kata Husnul. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO