Sertijab Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah Gantikan Letkol Inf Tejo Baskoro

Sertijab Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah Gantikan Letkol Inf Tejo Baskoro Suasana ketika Sertijab Dandim 0826/Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) /Pamekasan dan acara Tradisi warga Korem bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Jalan letnan Maksum No 12 Pamekasan, Jumat (4/3).

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD), khususnya Korem 084/BJ merupakan hal yang lazim dalam rangka penyegaran, pembinaan karir, dan pembinaan personil serta pembinaan satuan.

“Atas nama Danrem 084/BJ dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai /Pamekasan," ujarnya.

Kepada , Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di lingkungan Korem 084/BJ, dan diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta melakukan koordinasi yang baik dengan Instansi terkait yang berada lingkungan wilayah binaannya.

saat ini memegang jabatan sebagai /Pamekasan menggatikan Letkol Inf Tejo Baskoro yang mengemban tugas baru sebagai Irdyarenproggar Itutben Itdam V/Brawijaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, para Kasi Korem 084/BJ, para Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ, Pamen, Pama Korem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO