Alif Sapto Nugroho, CEO Baru Persik Kediri

Alif Sapto Nugroho, CEO Baru Persik Kediri Laskar Persik Kediri (kaos ungu) saat bertanding. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - diperkenalkan sebagai Chief Executive Officer (CEO)  yang baru. Ia bakal memimpin roda organisasi untuk kemajuan klub sepak bola kebanggan masyarakat di Kota Tahu

Dirut , , mengatakan bahwa penunjukan CEO bertujuan untuk mempermudah sistem manajerial perusahaan dan klub. Pengalaman Alif selama bertahun-tahun di  diharapkan mampu memajukan sebagai perusahaan maupun klub sepak bola profesional.

Baca Juga: Stadion Soepriadi Resmi Jadi Kandang Arema FC, PSSI: Apapun yang Terjadi Tanggung Jawab Panitia

"Kami mengharapkan pengalaman Mas Alif di federasi bisa ditransformasikan ke Persik. Sehingga ke depan Persik akan menjadi lebih baik dari semua sisi," ujarnya, Minggu (20/3).

Alif mengaku sangat terhormat, bisa dipercaya dan bergabung dengan keluarga besar . Ia telah siap dan akan segera datang ke Kediri untuk menjalankan tugasnya.

"Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya. Persik merupakan klub yang penuh dengan sejarah di persepakbolaan Indonesia. Harapan saya manajemen, stakeholder termasuk pemerintah, suporter, dan masyarakat Kediri dapat bersinergi bersama memajukan klub kebanggaan kita ini,” kata Alif. (uji/mar)

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim Bangga kepada Timnas yang Juarai Piala ASEAN U-19 Boys’ Championship 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO