Danrem 084/BJ Dampingi Kunker Pangdam V/Brawijaya di Desa Taman Sampang

Danrem 084/BJ Dampingi Kunker Pangdam V/Brawijaya di Desa Taman Sampang Suasana saat pencanangan TNI AD Manunggal Air secara virtual di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Kolonel Inf Widjanarko, mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurcahyanto, di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Kamis (24/3/2022).

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka Pencanangan Manunggal Air secara virtual oleh KASAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Di mana Pengeboran air pada wilayah Kodim 0828/Sampang dilakukan Tim Geolistrik di bawah Komando Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto selaku pejabat Dandim 0828/Sampang.

Baca Juga: Semarak Pembukaan TMMD 122 di Pagung Kediri

Dalam sambutanya, KASAD menyampaikan bahwa kegiatan Manunggal Air ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah, sehingga kehadiran TNI benar-benar dirasakan masyarakat. Pengeboran air dilakukan secara tersebar di beberapa tempat pada wilayah Indonesia termasuk yang dilaksanakan di Kabupaten Sampang saat ini.

" harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarat, pengeboran air adalah salah satu wujud dari kepedulian untuk membantu masyarakat, laksanakan kegiatan ini secara maksimal sehingga hasilnya benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Dudung.

Pada kesempatan itu, KASAD berkesempatan melaksanakan dialog interaktif dengan para pejabat yang wilayahnya mendapat program Manunggal Air. Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat utama Kodam, beserta beberapa pejabat Korem dan Forkopimda Kabupaten Sampang. (dev/mar)

Baca Juga: TMMD ke-122 di Kediri: Sinergi TNI Bersama Rakyat, Wujudkan Desa yang Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO