Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Audiensi ke Tiga Forkopimda se-Malang Raya

Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Audiensi ke Tiga Forkopimda se-Malang Raya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han)., foto bersama Forkopimda Kota Batu usai audiensi di Balai Kota Among Tani, Jumat (1/7/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperkuat sinergitas, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han)., melaksanakan audiensi ke , Forkopimda Kabupaten Malang, dan Forkopimda Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (01/07).

Kunjungan diawali ke . Rombongan disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko di Ruang Sidang Balai Kota Malang.

Baca Juga: TNI, Polri, dan Pemkot Batu Tanam Ribuan Pohon di Coban Talun

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Malang, Dandim 0818, Kapolres Malang, Perwakilan Kajari Kabupaten Malang, dan Ketua PN Kabupaten Malang.

Syafrial menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas Divif 2 Kostrad dengan .

Baca Juga: Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonkes 2

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, khususnya antara Pejabat dengan Satuan Divif 2 Kostrad," jelasnya.

Kemudian audiensi berlanjut ke Forkopimda Kabupaten Malang. beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Malang H. Didik Gatot Subroto bertempat di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Wabup Didik menyampaikan terima kasih atas kunjungan beserta rombongan. "Ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing," katanya.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Audiensi ke Polda Jatim

Terakhir, beserta rombongan melakukan kunjungan ke Forkopimda Kota Batu. Ia beserta rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko serta pejabat forkopimda setempat di Ruang Rupatam Balai Kota Among Tani Lantai 5. Tampak Ketua DPRD Kota Batu, Kapolres Kota Batu, Perwakilan Kodim 0818, dan Kajari Kota Batu.

"Dengan adanya kegiatan audiensi ini berharap dapat mewujudkan hal-hal yang positif serta membangun untuk ke depannya dan kunjungan ini bisa untuk dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerja sama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan," tandas Syafrial.

"Semoga sinergitas yang telah terbentuk dengan Divif 2 Kostrad ini dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat dan langkah positif bagi kedua belak pihak ke depannya," pungkas .

Acara diakhiri dengan foto bersama sekaligus saling bertukar cenderamata. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO