Gubernur Khofifah dan Gus Ipul Sambut Kedatangan Ratusan Pecinta VW dan Vespa di Kota Pasuruan

Gubernur Khofifah dan Gus Ipul Sambut Kedatangan Ratusan Pecinta VW dan Vespa di Kota Pasuruan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf foto bersama dengan latar belakang mobil VW Kombi lawas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian kegiatan HUT ke-77 Jawa Timur belum usai. Kali ini, kegiatan berlanjut dengan pawai dari komunitas (VW) dan Vespa bertajuk East Java VW dan Vespa Festival 2022.

Pawai tersebut dilepas oleh Indar Parawansa dari Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga: Disambut Doa, Khofifah Ajak Santri Ponpes Al Anwar Bangkalan untuk Tempuh Pendidikan yang Tinggi

Rombongan pawai finish di Pendopo Kota Pasuruan yang langsung disambut oleh Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan, dan jajaran forkompimda di Gedung Gradika.

Gubernur yang ikut menyambut rombongan komunitas VW dan Vespa, menceritakan perjalanan selama rute pawai dari Surabaya ke Kota Pasuruan. Usai dari Surabaya, rombangan melewati Sidoarjo dengan agenda menyapa ibu-ibu hamil.

Baca Juga: Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, DPW PKS Jatim Konsolidasikan Kader

Selanjutnya, mereka akan melakukan kegiatan di Taman Candra Wilwatikta Pandaan. "Mereka akan melakukan berbagai kegiatan di Candra Wilwatikta sampai besok pagi (hari ini, red)," jelas .

Setelah itu, rombongan pawai akan melanjutkan kegiatan dengan menghadiri sholawat bareng Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, juga di Kota Pasuruan.

Sementara Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf berterima kasih kepada Gubernur yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap acara-acara di Kota Pasuruan

Baca Juga: Khofifah: Terima Kasih Kontribusi Muhammadiyah dalam Peningkatan Kualitas SDM

"Kami memang memiliki keterbatasan anggaran yang luar biasa, dan dengan dukungan dari gubernur saya ucapkan terima kasih sehingga kami bisa melakukan perubahan di Kota Pasuruan," kata , sapaan Wali Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, mengapresiasi semangat dari komunitas VW dan Vespa yang turut menyemarakkan HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kota Pasuruan.

"Terima kasih sekali lagi atas kunjungannya, dan sampai ketemu di kesempatan lainnya," tutup .

Baca Juga: Khofifah-Emil Sowan ke Muhammadiyah

Seusai dari Gradika, bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mengunjungi tempat lelang ikan di Ngemplak rejo, Pasar Besar Pasuruan, serta Alun-Alun Kota Pasuruan. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO