PBS Optimis Jatim Lumbung Suara Golkar

SURABAYA (BangsaOnline) -Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso (PBS) optimis Jawa Timur akan kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar. Optimisme Priyo berdasar banyaknya massa yang menghadiri kampanye hari terakhir pemilihan umum (pemilu) di Gedung JX International, belum lama ini. 


"Saya optimis Jatim akan kembali menjadi lumbung suara bagi Golkar seperti pada pemilu di masa Orde Baru,"tandas Priyo.

Wakil Ketua DPR RI itu mengungkapkan, di masa orba bangsa ini pernah mengalami stabilitas politik dan ekonomi yang baik, sehingga pembangunan dan lapangan kerja menjadi terbuka lebar. Dan di masa itulah, Golkar yang menjadi motornya. Priyo Budi Santoso juga menyampaikan Partai Golkar akan tetap mengawal kepentingan rakyat. Melalui momentum tahun 2014 ini, Partai Golkar bersama rakyat akan siap merubah nasib bangsa.

"Kita jangan sampai salah pilih. Partai Golkar adalah pilihan yang paling tepat," ujar Priyo Budisantoso yang juga caleg DPR RI dari dapil Surabaya-Sidoarjo.
Jargon orde baru semkin kentara dijual oleh partai bernomor urut lima itu. Terbukti, saat kampanye terakhir nasional Partai Golkar di Surabaya. Partai yang menjadi penguasa di era Orba itu menampilkan dua putri mantan Presiden Soeharto yaitu, Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) dan Siti Hediati Soeharto (Titik).

Dalam orasinya, Titiek Soeharto kembali mengingatkan enaknya kehidupan di jaman pemerintahan Soeharto. Bahkan, Titik juga menandaskkan di era itu, kesejahteraan rakyat masih bisa dirasakan.

"Piye, jek enak jamanku tho," teriak Titik disambut koor setuju ribuan massa Golkar.

Baca Juga: Khofifah: Golkar Beri SK Tanpa Mahar, Jadi Referensi Partai Besar dalam Pencalonan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO