Apes! Disangka Maling Kompor, Pria Bertato di Sidoarjo Dihajar Warga

Apes! Disangka Maling Kompor, Pria Bertato di Sidoarjo Dihajar Warga Pria bertato yang disangka maling kompor di Balonggarut, Krembung, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bertato tanpa identitas bonyok dihajar warga usai disangka mencuri sebuah kompor di Balonggarut, Krembung, .

Dari informasi yang dihimpun, berawal pria tersebut membawa kompor dengan gerak gerik mencurigakan saat melintas di belakang rumah salah satu warga sekitar.

Baca Juga: Pria Asal Bogor Dicokok Polisi di Sidoarjo Usai Pekerjakan 4 Anak di Bawah Umur sebagai PSK

"Nah, karena mencurigakan dan membawa kompor juga, akhirnya beberapa warga menangkapnya," kata salah satu warga, Eni (23), Kamis (15/12/2022).

Ia menceritakan, kecurigaan warga bukan tanpa dasar, sebab, dalam sebulan terakhir, dikampungnya itu, kerap terjadi pencurian, mulai dari kotak amal di Musala, hingga elpiji.

"Kalau warga disini enggak ada tahu dan kenal. Karena dia sepertinya pendatang dan kos disini," imbuhnya.

Baca Juga: Modal Pistol Mainan, 4 Pria di Sidoarjo Pura-Pura Jadi Polisi Peras Pemakai Sabu

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Krembung, M. Sholeh mengatakan, pria bertato tersebut, sempat bonyok dihajar warga, namun belum terbukti mencuri.

"Cuma kebetulan, dia membeli kompor dan akan dijual kembali, disangka maling," ujar Sholeh.

Kapolsek Krembung, AKP Imam Yuwono menambahkan, berdasarkan laporan masyarakat, akhirnya, pihaknya mengamankan pria yang dituduh maling ke Mapolsek.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

"Karena belum ada yang laporan. Walaupun nantinya ada yang melapor, yakin nggak itu kompornya. Karena sampai saat ini belum ada yang yakin jika itu kompornya," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO