PSK dari Surabaya Disekap Tamu hingga Tewas di Sidoarjo

PSK dari Surabaya Disekap Tamu hingga Tewas di Sidoarjo Petugas dari kepolisian saat penyelidikan dalam kasus penekapan terhadap PSK asal Surabaya di Kos Sidoarjo.

Listen to this article

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berinisial EK (26), asal Perak Barat, Krembangan, Surabaya, ditemukan dalam kondisi telanjang dan kedua tangan kakinya terikat tali rafia di kamar mandi kosnya di Dusun Buntut RT 11 RW 06, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, oleh kekasihnya, AS (42), Sabtu (24/12/2022), sekitar pukul 21.45 WIB.

"Yang kami tahu, ya korban baru dua bulan ini kos disini. Sekitar Oktober kosnya. Tapi yang bersangkutan jarang bergaul," ujar salah satu warga, Sri(45).

Ia menceritakan, kejadian tersebut, berawal dari kekasih korban saat menghubunginya melalui aplikasi chatting, EK menjawabnya pun begitu lama. Sebab, saat itu diketahui korban, sedang menerima layanan seks seseorang.

Ketika, AS mendapatkan balasan, korban menyebut, tamu tersebut meminta menambah durasinya. Setelah itu, pacar korban menghubunginya kembali, dan korban tidak ada jawaban.

Sekitar pukul 21.25 WIB, masih kata warga sekitar, AS berusaha mencari tahu kondisi korban, dan mendatangi kamar kosnya. Setelah sampai di lokasi, korban ditemukan dengan kondisi tidak menggunakan pakaian, serta kedua tangan dan kaki korban terikat dengan tali rafia, dan juga wajah korban, dibekap dengan handuk.

"Di bagian leher ada luka diduga bekas cekikan," kata sri saat kepada wartawan.

Setelah itu, kekasih korban, memberitahu pemilik kos, dan saat itu juga, korban ditemukan masih dalam keadaan bernyawa. Lalu, korban ditolong dan dibawa ke Puskesmas Krembung untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun akhirnya, korban dirujuk ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal sekitar pukul 22.15.

Dari kejadian tersebut, sejumlah barang berharga milik korban seperti perhiasan diduga hilang dibawa kabur pelaku.

"Diduga korban pembunuhan. Barang milik korban juga diduga ada yang hilang. Saat ini masih kami selidiki," Pungkas Kasat Reskrim Polresta , AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO