Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Lantik Dua Anggota PAW

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Lantik Dua Anggota PAW Pengambilan sumpah dan janji Anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M. Sudiono Fauzan melantik dua anggota PAW sisa masa jabatan periode 2019-2023, Kamis (5/1/2023) di gedung DPRD setempat.

Kedua anggota yang dilantik yakni Hariyanto dari Nasdem menggantikan Alm. Halim Jasim dan Son Haji Abdul Wahid penggantikan Ilyas dari PKB.

Baca Juga: ​AKD DPRD Pasuruan 2024-2029 Resmi Terbentuk, Gerindra Tak Kebagian Kursi

Sebelum proses pelantikan anggota PAW dilakukan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat keputusan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa oleh Sekretaris Dewan Moch Ridwan tentang penetapan sebagai anggota dewan PAW yang diajukan oleh masing-masing pengurus partai.

"Mereka yang dilantik sudah melalui proses dan mekanisme masing-masing partai. Untuk Partai Nasdem Pak Hariyanto menggantikan Abd Halim Jasim karena meninggal dunia. Sedangkan untuk Son Haji Abdul Wahid menggantikan Ilyas karena yang bersangkutan diberhentikan keanggotannya dari partai PKB," jelasnya.

Dion -sapaan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan- Hariyanto dan Son Haji Abdul Wahid dapat mengamban amanat dengan sebaik-baiknya serta memperjuangan konstituen/masyarakat.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, PKB Kembali Pegang Orang Nomor 1

"Selamat, karena sejatinya mereka berdua sudah tidak asing lagi karena sudah pernah menjadi anggota dewan periode 2014-2019," ucapnya.

Bupati Pasuruan Dr H. M. Irsyad Yusuf yang ikut menghadiri proses pelantikan dua anggota PAW DPRD juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dewan yang sudah melakukan pelantikan dengan lancar dan sukses.

"Kami berharap kerja sama dan dukungannya dalam menyukseskan program pemerintahan," ujarnya.

Baca Juga: Terima Rekom dari PKB, Gus Mujib - Ning Wardah Optimis Menangkan Pilbup Pasuruan

"Kami ucapkan selamat kepada dua Anggota Dewan, Saudara Hariyanto dari Nasdem dan Sonhaji Abdul Wahid yang sudah dilantik hari ini," imbuhnya.

Pelantikan tersebut dihadiri ratusan tamu undangan. Selain anggota dewan beserta istri, juga dari pengurus partai, organisasi jajaran dinas/satuan vertikal, organisasi masyarakat, serta para tokoh masyarakat. (bib/par/rev)

Baca Juga: ​Demi Perubahan di Kabupaten Pasuruan, Gus Saif All Out Dukung Mas Rusdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO