Mayat Tanpa Identitas Diduga ODGJ Ditemukan di Bangkalan

Mayat Tanpa Identitas Diduga ODGJ Ditemukan di Bangkalan Petugas saat mengevakuasi mayat yang diduga ODGJ di kolong jembatan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat yang identitasnya masih belum diketahui ditemukan di bawah Jembatan Kelurahan Bancaran, . Sementara ini dugaan warga sekita mayat merupakan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Lurah Bancaran, Sugiono, mengatakan bahwa mayat ditemukan sekitar jam 12:00 WIB dalam kondisi terlentang di bawah jembatan dalam balutan sampah yang ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan sungai.

Baca Juga: Persiapan ​Menuju JMFW 2025, Desainer Asal Bangkalan Pamerkan Batik Madura Bertema Kerajaan

"Ditemukan petugas karena mencium aroma bau busuk. Dugaan untuk saat ini mayat kemungkinan sudah 4 hari meninggal, jenazah sudah di evakuasi ke RSUD Syamrabu untuk kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik," paparnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (3/4/2023).

Sementara, Petugas Kamar Jenazah RSUD Syamrabu , Sri Sulistyowati, menyebut pihaknya untuk saat ini tengah melakukan autopsi guna menelisik lebih jauh untuk mengungkap identitas korban.

"Sekarang pihak rumah sakit sedang melakukan proses otopsi nanti hasilnya akan kami koordinasikan dengan pihak berwajib," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Baca Juga: Disambut Doa, Khofifah Ajak Santri Ponpes Al Anwar Bangkalan untuk Tempuh Pendidikan yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO