Gelar Halalbihalal, Bupati Sidoarjo Ajak ASN Bersinergi Wujudkan 17 Program Prioritas

Gelar Halalbihalal, Bupati Sidoarjo Ajak ASN Bersinergi Wujudkan 17 Program Prioritas Bupati Sidoarjo dan wakilnya saat Halalbihalal dengan ASN di Pendopo Delta Wibawa. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, dan wakilnya, Subandi menggelar Halalbihalal dengan para di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (2/5/2023).

Selain menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta ucapan minal aidin wal faizin kepada yang hadir, momen tersebut juga dimanfaatkan bupati untuk menyampaikan pesan agar mereka kembali semangat bekerja.

Baca Juga: 2.000 ASN Pemkab Gresik Ikuti Pembekalan Penilaian Kompetensi 2024

Menurut pria yang karib dipanggil ini, momentum Idul Fitri menjadi momen yang sakral untuk saling memaafkan, dan hal seperti ini akan menjadi sarana meningkatkan sinergi bersama. Ia mengatakan bahwa para dapat bersatu memujudkan pembangunan lebih baik lagi.

"Harapannya ke depan semoga spirit dari Idul Fitri ini lebih mengeratkan lagi kerjasama tanpa sekat, baik antar bidang maupun antar kepala dinas di seluruh instansi yang ada di Kabupaten ," ungkap alumnus Fisip Unair ini.

Ia menambahkan, sinergi dibutuhkan untuk mewujudkan 17 program prioritas yang dicanangkannya. Oleh karena itu, meminta seluruh untuk saling bekerjasama dan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Pjs Bupati Kediri Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Sebab, 17 program prioritas tersebut tidak lain untuk kemaslahatan masyarakat sendiri. Bukan untuk dirinya, namun untuk kepentingan warga .

Alumnus SMAN 4 ini menyebut, spirit Idul Fitri ini juga diharapkan dapat membawa kebersamaan mewujudkan 17 program prioritas yang telah dicanangkan oleh bupati dan wakilnya. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO