Kompakdesi Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024

Kompakdesi Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024 Mas Dion bersama jajaran pengurus Kompakdesi Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi), Kabupaten Pasuruan, mendukung Ketua DPRD Pasuruan H. M. untuk maju Calon Bupati Pasuruan di pilkada 2024 mendatang, Sabtu (17/06/2023).

"Kami berharap Pak Dion maju N1 di pilkada 2024 mendatang," ujar Ketua DPD Kompakdesi Jawa Timur, Agus Supriyono, saat melantik DPC di Kebun Mangga Oro-Oro Ombo Kulon, Rembang, Pasuruan.

Baca Juga: Tak Dukung Lingkungan Hidup, Lujeng Pertanyakan Visi 2 Paslon Pilbup Pasuruan 2024

Agus mengaku sudah bebas menyuarakan dukungan politik kepada siapa saja yang sejalan dengan prinsipnya. Sebab, dirinya sudah bukan kades definitif lagi.

Agus mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Pasuruan karena sudah memfasilitasi kegiatan. Dia juga menyarankan kepada seluruh anggota purna kades dan lurah seluruh Kabupaten Pasuruan yang hadir tidak hanya berterima kasih dengan ucapan, tetapi mendukung dan mengantarkan Ketua DPRD H. M. , supaya sukses menuju N1.

Sementara Sudiono sendiri memohon doanya agar perjalanan menuju bupati di Kabupaten Pasuruan, tidak ada halangan suatu apa pun.

Baca Juga: Lilik Pujiastuti Dilantik Sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Pasuruan

"Mohon doanya panjenengan semoga menuju N1 diberikan kelancaran," ujar singkat di depan ratusan anggota Kompakdesi Pasuuan yang hadir. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO