Mas Dion Pantau Pembangunan Area Kantor DPRD Pasuruan

Mas Dion Pantau Pembangunan Area Kantor DPRD Pasuruan Ketua DPRD Pasuruan Sudiono Fauzan saat meninjau press room yang sedang direhab.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua M. melakukan pengecekan progres pambangunan gedung dewan, Ahad (27/8/2023). Ia meninjau beberapa ruangan yang sedang dibangun, salah satunya adalah ruang press room.

Ia mengatakan pengecekan tersebut untuk memastikan pembangunan dan perawatan Kantor  berjalan sesuai tahapan dan tidak mengalami keterlambatan.

Diketahui untuk mempercantik kawasan gedung dewan, Sekwan menggulirkan anggaran mencapai Rp1,1 miliar untuk menambah sarana dan prasarana. Di antaranya dua pos, rehab press room, serta membenahi lantai halaman.

Menurut -sapaan - anggaran tersebut belum bisa mengkaver seluruh kerusakan, seperti atap gedung yang ambrol.

"Anggarannya tidak mencukupi untuk pembenahan atap gedung dewan yang rusak, mungkin bertahap dulu," katanya.

Politikus PKB ini mengakui kondisi fisik beberapa ruangan sudah rusak lantaran sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. "Kalau tidak salah sudah 20 tahun. Jadi kondisinya butuh peremajaan agar lebih nyaman untuk tamu yang datang," bebernya.

Pelaksanaan rehab area dikerjakan oleh CV Presisi Cipta Kreasi dengan durasi 90 hari kerja, yang dimulai sejak awal Agustus 2023. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO