Kontingen Bangkalan Raih 3 Medali pada Cabor Senam di Porprov Jatim 2023

Kontingen Bangkalan Raih 3 Medali pada Cabor Senam di Porprov Jatim 2023 Kontingen dari Bangkalan yang mendulang prestasi di Porprov Jatim 2023.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen dari meraih 8 emas, 9 perak, dan 3 perunggu di ajang 2023 yang berlangsung di Sidoarjo, Jombang, dan Kabupaten/Kota Mojokerto, pada hari ketiga, Senin (11/9/2023).

Sementara, penyumbang medali di hari ini dari cabang olahraga (Cabor) Dance Sport 1 emas, 1 perak dan Cabor Senam 1 Perak dan 1 perunggu di Ajang ke VIII Tahun 2023 di Sidoarjo.

Baca Juga: Ratusan Warga Madura Ramaikan Pelantikan Syafiuddin Jadi DPR RI Kedua Kalinya di Senayan

Peyumbang medali perak Tim Beregu Aslrtistik Putri Atas Nama (Laily Ramasina-Dominique Jolie Limanto-Cheril Jessy-Janeeta El Jennah Mahambera), 8, Sedangkan Senam nomor Palang tingkat, Cheril Jessy berhasil meraih medali perunggu.

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) , Husnul Khotimah, bersyukur atas capaian 3 Medali dari Cabor Senam ini. Ia masih optimis akan menambah medali untuk ketegori berikutnya.

"Alhamdulillah awal yang baik, Besok sama masih ada nomor yang diperlombakan lagi, kami tetap optimis untuk kembali meraih Medali," ucapnya.

Baca Juga: Koridor V Trans Jatim Rute Surabaya-Bangkalan Resmi Beroperasi

Ia berharap, dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten untuk mendukung para atlet yang tengah berlaga di Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur yang ke VIII.

"Sambung doa saja mas, masih ada nomor lagi yang akan dipertandingkan besok di cabang olahraga senam," katanya.

Hingga sore ini, medali yang diperoleh oleh Kontingen : 8 emas, 9 perak, 3 perunggu. Pada cabor Pencak Silat : 4 perak, Sepak Takraw : 1 Perak, Dance Sport : 3 Emas, 2 perak, 1 Perunggu, Renang : 1 Emas, 1 Perak, Billiard : 3 emas, Senam : 1 perak, 2 perunggu (mil/uzi/mar)

Baca Juga: Bawaslu Bangkalan Ajak Pemilih Pemula Awasi Pilkada, Foto dan Lapor Jika Temui Kecurangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO