Gara-gara Masalah Sepele, Pasangan Kekasih di Lebak Arum Surabaya Jadi Korban Penganiayaan

Gara-gara Masalah Sepele, Pasangan Kekasih di Lebak Arum Surabaya Jadi Korban Penganiayaan Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku melakukan pemukulan terhadap pasangan kekasih di Lebak Arum, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan kekasih menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria yang bernama Victor (35) warga IV, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap dua orang pria dan wanita tersebut, ternyata adalah tetangganya sendiri. Korban pria bernama Melville Nathaniel Tjipto (32) warga Jl. IV dan teman wanitanya bernama Irene Kusumawati (30).

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh Victor, bermula saat mobil milik Irene lewat di depan rumah Victor.

Saat melintas, tiba-tiba mobil milik Irine, digebrak oleh Victor, karena kaget, Irine membuka kaca mobilnya untuk mempertanyakan.

“Irene kan kaget kenapa mobilnya di gebrak, kemudian dibuka kaca mobil, untuk bertanya ke Victor. Dia (Victor) marah karena lampu mobil teman perempuan saya terlalu terang. Dan adu mulut tidak terelakan dan secara tidak terduga tiba tiba Victor menyemprot air ke dalam mobil

Irene,” ujarnya, Minggu (17/9/2023).

Setelah bagian mobil disemprot air, kemudian Irene segera menuju rumah Melville Nathaniel Tjipto yang berjarak 4 rumah dari lokasi kejadian.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO