Tumbuhkan Bibit Unggul, Kartar Candi Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

 Tumbuhkan Bibit Unggul, Kartar Candi Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Candi yang menggelar Turnamen U-15 mulai tanggal 12 November hingga 26 November 2023. Turnamen sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari desa-desa yang dipusatkan di lapangan Desa Klurak Kecamatan Candi. Turnamen sebelumnya tersebar di beberapa desa.

“Turnamen kita fokuskan untuk pemain U-15. Sekaligus kegiatan ini juga memeriahkan Piala Dunia U-17 yang diadakan berbagai kota di Indonesia," ujar Ketua Pelaksana Turnamen Sepak bola U-15 Kartar Candi, M Zainul Arifin dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

Turnamen Sepak bola U-15 ini diikuti klub-klub sepak bola dari desa-desa yang ada di Kecamatan Candi yang memiliki 24 desa.

Sementara itu, Ketua Kartar Candi, Prasetyo Djoko Susanto menambahkan, seluruh desa di Kecamatan Candi antusias mengikuti event Turnamen Sepak bola U-15.

"Tahun lalu event serupa juga disambut oleh desa-desa di Kecamatan Candi. Bedanya waktu itu pesertanya usia 45," ungkap Prasetyo yang berharap turnamen bisa menjadi agenda tahunan di Kecamatan Candi untuk mencari bibit unggul.

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Babak final Turnamen Sepak bola U-15 Kartar Candi ini bakal berlangsung pada Minggu (26/11/2023) besok. Acara penutupan turnamen ini rencananya bakal dihadiri oleh Bupati , Ahmad Muhdlor Ali. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO